Buru Pelaku Pembunuhan Editor Metro TV Yodi Prabowo, Polisi: Kita Memeriksa 12 Saksi

- 11 Juli 2020, 19:48 WIB
ILUSTRASI garis polisi. //pexels/Kat Wilcox

PR DEPOK - Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan saat ini memasuki tahap selanjutnya untuk menangani kasus pembunuhan yang menimpa editor Video Metro TV bernama Yodi Prabowo (26).

Untuk mencari tahu siapa dalang di balik pembunuhan tersebut, pihak kepolisian saat ini telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi terkait kasus tersebut.

"Untuk saat ini kita telah memeriksa sebanyak 12 saksi yang terdiri dari orang-orang terdekatnya. Seperti teman dan juga keluarganya," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus sebagaimana dikutip oleh pikiranrakyat-depok.com dari laporan situs resmi Humas Polda Metro Jaya (PMJ) Sabtu, 11 Juli 2020.

Baca Juga: Ditemukan dalam Kondisi Membusuk, Editor Metro TV Yudi Prabowo Diduga Sudah Tewas Selama 3 Hari

Kombes Yusri juga menyebut terkait saksi, berpotensi mengalami penambahan khususnya sejak penyelidikan yang hingga saat ini masih berlangsung.

Namun, pihaknya belum membeberkan secara rinci terkait kasus tersebut.

loading...

"Untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Kita juga sedang berusaha mencari pelaku dan masih memeriksa saksi-saksi yang lain," kata Yusri.

Baca Juga: Polisi Cari Barang Bukti Lain untuk Ungkap Kematian Editor Video Metro TV Yodi Prabowo

Untuk diketahui seorang mayat laki-laki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Juli 2020.

Setelah dilakukan pengecekan, jenazah laki-laki itu merupakan salah satu Editor stasiun TV yakni Metro TV bernama Yodi Prabowo.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X