Sayangkan Keterangan Palsu Pacar Yodi Prabowo, Polisi Menduga Kematiannya Terjadi di Tempat Lain

- 18 Juli 2020, 09:54 WIB
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto. /

PR DEPOK - Sudah genap sepekan setelah penemuan mayat video Editor Metro TV, Yodi Prabowo yang hingga kini masih diselidiki pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan dengan melakukan berbagai cara, salah satunya adalah meminta keterangan dari para saksi-saksi.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan melaporkan hingga Sabtu 18 Juli 2020 telah meminta keterangan dari saksi sebanyak 29 orang, termasuk sang kekasih dari korban Suci Fitri Rohmah yang sudah dimintai keterangan sebanyak dua kali.

Dilansir Antara oleh Pikiranrakyat-Depok.com, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto menduga bahwa Suci Fitri Rohmah selama dua kali pemeriksaan memberikan keterangan palsu.

Baca Juga: Kenakan Daster Hijau, Catherine Wilson Jalani Pemeriksaan Awal Terkait Kepemilikan Sabu 

"Ada beberapa hal yang sifatnya mungkin bohong. Tapi kami masih mencocokkan dengan beberapa bukti. Kami menilai itu keterangannya tidak sesuai lah," kata AKBP M Irwan Susanto di Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 17 Juli 2020.

loading...

Sejatinya saat ini pihak kepolisian sangat membutuhkan keterangan yang dinilai valid guna mengetahui penyebab serta dalang di balik tewasnya Yodi Prabowo.

"Keterangan itu kan artinya kami kerucutkan ke pelaku. Namun ada beberapa hal yang diberikan oleh saksi dari kerabat korban tidak bersesuaian," ucap AKBP M Irwan Susanto.

Selama dua kali dilakukan pemeriksaan, disebutkan dia, Suci Fitri Rohmah dinilai kurang terbuka dalam memberikan keterangan kepada pihak penyidik.

Baca Juga: Jelang Pilkada 2020, Bawaslu Jabar Temukan Ribuan Dukungan untuk Calon Independen dari Orang Mati 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X