Kapan Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka? Jangan Sampai Pelatihan Gagal Gegara Hal Ini!

- 18 Maret 2023, 12:25 WIB
Hindari hal-hal berikut agar lolos dan tidak gagal dalam mengikuti pelatihan Kartu Prakerja, dilengkapi informasi terkait gelombang 50.*
Hindari hal-hal berikut agar lolos dan tidak gagal dalam mengikuti pelatihan Kartu Prakerja, dilengkapi informasi terkait gelombang 50.* /prakerja.go.id

PR DEPOK - Kapan Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka? Pertanyaan tersebut masih banyak dicari sebagian besar masyarakat yang gagal di gelombng sebelumnya.

 

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 sampai saat ini masih belum dibuka, mengingat gelombang sebelumnya baru saja ditutup pasa 9 Maret 2023 lalu.

Meski begitu, masyarakat sudah berbondong-bondong mencari informasi terkait kapan Kartu Prakerja gelombang 50 akan dibuka.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan untuk meningkatkan kompetensi, yang ditujukan untuk pencari kerja, pelaku usaha mikro dan kecil, atau pekerja/buruh.

Baca Juga: Syarat dan Ketentuan Mudik Gratis 2023 Pakai Kapal Laut, Akses Pendaftaran di Sini

Dalam praktiknya, nantinya peserta yang sudah lolos wajib mengikuti pelatihan, lalu memberikan ulasan atau review, serta rating agar insentif cair.

Jika Anda ingin insentif cair, pastikan untuk menghindari hal-hal berikut agar lolos dan tidak gagal, yakni:

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x