Dukun Cabul Bermodus 'Terapi' di Situbondo, Sengaja Masukan Telur Ayam Ke Miss V Korban

- 4 Agustus 2020, 18:10 WIB
Ilustrasi kekerasan seksual, pelecehan.* /DOK. PIKIRAN RAKYAT//DOK. PIKIRAN RAKYAT

PR DEPOK - Dukun cabul bermodus terapi atau pengobatan dengan dengan memasukan telur ayam ke Miss V korban berhasil dijadikan tersangka oleh polisi.

Dukun berinisial AR (40), terjerat kasus dugaan pemerkosaan dan atau pencabulan terhadap seorang wanita (30) dengan modus 'pengobatan' yang kemudian memasukkan telur ayam ke kemaluan korban.

Kapolres Situbondo, AKP Sugandi mengaku penetapan status tersangka terhadap AR setelah penyidik menemukan sejumlah alat bukti dan meminta keterangan dari beberapa saksi, termasuk korban.

Baca Juga: Media Asing Soroti Gadis Asal Yogyakarta, Orang Tuanya Hanya Beri Nama 'Y' 

"Semua alat bukti dan saksi-saksi mengarah kepada tersangka ini," ujar Sugandi, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari RRI, Selasa, 3 Agustus 2020.

Polisi menjerat pelaku dengan pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dan atau pasal 290 KUHP tentang perbuatan cabul. Adapun ancaman hukumannya hingga 12 tahun penjara.

"Untuk kasus pemerkosaan ancaman hukumannya 12 tahun, sedangkan perbuatan cabul maksimal 9 tahun," ujar Sugandi.

Pelaku yang bertempat tinggal di Dusun Cora Lempet, Desa Wonosari, Kecamatan Grujugan, Bondowoso ini, berhasil kabur sebelum diringkus polisi. Diduga, tersangka kabur setelah tahu korbannya melapor ke pihak yang berwajib.

Baca Juga: Viral Video Pemukulan Hewan di Jakarta Timur, Lima Monyet Akhirnya Disita Petugas 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X