Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia karena Covid-19, Sempat Dirawat di RSPAD Gatot Subroto

- 16 September 2020, 17:33 WIB
Sekda DKI Jakarta Saefullah /

PR DEPOK - Setelah dinyatakan positif Covid-19 dan dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta yakni Saefullah dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam keterangan tertulisnya pada Rabu 16 September 2020.

"Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita, telah dipanggil pulang ke rahmatullah," kata Anies Baswedan.

Baca Juga: Ahok Buka Aib Direksi Pertamina, DPR: Secara Tidak Langsung Itu Mengkritik Dirinya Sendiri!

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari RRI, Anies Baswedan pun mengajak seluruh keluarga besar Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk turut memberikan doa untuk almarhum Saefullah.

"Saya mengajak semua dan setiap kita seluruh keluarga besar Pemprov DKI untuk mengirimkan doa, dan kirimkan Al-Fathihah untuk kesembuhan Pak Sekda," ujar mantan Mendikbud tersebut.

Lebih lanjut Anies Baswedan menjelaskan dalam pesannya bahwa apa yang dihadapi oleh Sekda DKI tersebut merupakan sebuah cobaan yang tidak sederhana.

Selain itu, pesan tersebut juga turut diunggah oleh Ustaz Yusuf Mansur dalam akun Instagramnya agar para followers juga dapat membantu mendoakan kesembuhan Saefullah.

Baca Juga: Dinilai Memiliki Risiko Rendah, WHO: Penutupan Sekolah Seharusnya Menjadi yang Terakhir

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X