Sekda DKI Jakarta Saefullah Tutup Usia karena Covid-19, Presiden Jokowi Ucapkan Belasungkawa

- 16 September 2020, 17:44 WIB
Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia /Instagram @aniesbaswedan/Bagikanberita.com

PR DEPOK - Baru-baru ini berita duka datang dari Pemerintah Provinsi (Pemprov ) DKI Jakarta, setelah dikabarkan Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah meninggal dunia karena Covid-19, Rabu 16 September 2020.

Berdasarkan kabar yang dihimpun, Saefullah menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 12.55 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Mendengar kabar duka tersebut, Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Saefullah.

Baca Juga: Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia karena Covid-19, Sempat Dirawat di RSPAD Gatot Subroto

Ucapan duka tersebut disampaikan melalui Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara.

"Saya atas nama Presiden RI mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya almarhum bapak Saefullah, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta," kata Heru Budi Hartono.

Untuk diketahui Heru Budi Hartono selaku delegasi Joko Widodo adalah Wali Kota Jakarta Utara periode 2014-2015 dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah DKI Jakarta pada 2015, ia pun menyampaikan kesan selama bekerjasama dengan Saefullah.

"Semasa hidupnya, beliau adalah sahabat sekaligus rekan kerja yang baik. Kami semua mendoakan, semoga almarhum wafat dalam keadaan husnul khotimah, diterima semua amalan semasa hidupnya serta diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT," ucapnya

Baca Juga: Ahok Buka Aib Direksi Pertamina, DPR: Secara Tidak Langsung Itu Mengkritik Dirinya Sendiri!

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X