Kartu Prakerja Gelombang 68 Kapan Dibuka? Ini Bocoran Jadwal dan Tips untuk Lolos Seleksi

- 14 Mei 2024, 14:00 WIB
Kapan dibuka Kartu Prakerja Gelombang 68? Cek tips lolos seleksi.
Kapan dibuka Kartu Prakerja Gelombang 68? Cek tips lolos seleksi. /Instagram @prakerja.go.id/

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 kapan dibuka? Simak bocoran jadwal dan tips-tips untuk lolos seleksi.

Saat ini, masyarakat Indonesia khususnya para pencari kerja mulai kembali menanyakan kapan Kartu Prakerja Gelombang 68 usai gelombang sebelumnya resmi ditutup.

Alasannya, masih banyak calon peserta yang belum sempat mendaftar atau bahkan tidak lulus pada Kartu Prakerja gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Menggiurkan! Ini 4 Ayam Bakar Paling Legit di Serang, Daging Empuk dan Bumbu Meresap Siap Dicoba

Lantas, kapan Kartu Prakerja Gelombang 68 akan kembali dibuka? Simak bocoran jadwal dan tips lolos seleksi di artikel ini.

Kartu Prakerja Gelombang 68 Kapan Dibuka?

Berdasarkan hitungan dari penutupan Kartu Prakerja Gelombang 67, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 kemungkinan akan kembali dibuka pada, 17 Mei 2024 pukul 12.00 WIB.

Hanya saja, tanggal tersebut tidak bisa dijadikan patokan pasti, melainkan hanya perkiraan belajar dari Kartu Prakerja gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Perbandingan Vivo V30e vs Realme C65: Pilihan Terbaik di Kelas Menengah 2024, Anda Pilih yang Mana?

Dengan demikian, bagi masyarakat yang tidak ingin ketinggalan informasi update terkait pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 68 dapat mamantau sosial media resmi Prakerja di Facebook atau Instagram.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah