Kartu Prakerja Gelombang 69 Buka Besok? Cek Syarat, Bocoran Tanggal dan Cara Gabung Gelombang Disini

- 30 Mei 2024, 12:00 WIB
Kartu Prakerja sebentar lagi akan dibuka kembali, masyarakat yang berminat bisa bersiap-siap untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 69.*
Kartu Prakerja sebentar lagi akan dibuka kembali, masyarakat yang berminat bisa bersiap-siap untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 69.* /Instagram @prakerja.go.id/

PR DEPOK – Kartu Prakerja sebentar lagi akan dibuka kembali, masyarakat yang berminat bisa segera bersiap-siap untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 69.

Perlu dipahami, Kartu Prakerja Gelombang 69 selalu diminati oleh banyak kalangan sehingga masyarakat yang ingin mendaftar disarankan untuk mempersiapkannya secara matang.

Kartu Prakerja Gelombang 69 akan dibuka besok, 31 Mei 2024 pada pukul 12.00 WIB, jadwal tersebut diambil dari pengalaman yang selalu dibuka 11 hari setelah penutupan pendaftaran sebelumnya.

Pendaftaran akan dibuka selama 3 hari dan untuk seleksi peserta Kartu Prakerja Gelombang 69 akan dimulai yang nantinya diumumkan via email dan SMS.

Baca Juga: Rekomendasi Mie Ayam Enak dan Terkenal di Sragen, Jawa Tengah

Akan tetapi, untuk memastikan jadwal masyarakat bisa cek berkala di akun @prakerja di Instagram yang selalu memberikan informasi terbaru tekait Kartu Prakerja.

Selain itu, masyarakat yang ingin mendaftar harus memenuhi syarat yang telah ditentukan, berikut syarat-syaratnya:

- Seorang WNI
- Berusia 18-64 tahun
- Tidak sedang sekolah formal dan informal
- Bukan anak atau anggota TNI, ASN, TNI, dan Polri
- Sedang mencari pekerjaan

Jika dirasa sudah memenuhi syarat, masyarakat bisa langsung daftar atau gabung gelombang secara online di prakerja.go.id.

Baca Juga: 5 Spot Sarapan Viral di Purworejo, Nomor 1 Jadi Andalan Warga Lokal Setelah Olahraga Pagi Wajib Dicoba!

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah