Budi Djiwandono dan Kaesang Pangarep Masuk Bursa Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2024

- 30 Mei 2024, 11:05 WIB
Kaesang Pangarep dipasangkan dengan Kader Gerindra sekaligus Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Budi Djiwandono di Cagub-Cawagub DKI Jakarta.*
Kaesang Pangarep dipasangkan dengan Kader Gerindra sekaligus Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Budi Djiwandono di Cagub-Cawagub DKI Jakarta.* /Instagram Sufmi Dasco

PR DEPOK – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) baru-baru ini dikabarkan masuk bursa Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) DKI Jakarta 2024.

Nama Kaesang Pangarep dipasangkan dengan Kader Gerindra sekaligus Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yaitu, Budi Djiwandono.

Kabar tersebut awalnya muncul setelah Ketua Haria DPP Partai Gerindra, Sufmi Ahmad mengunggah foto Budi Djiwandono da Kaesang di akun Instagram pribadinya.

Pada foto tersebut, terlihat foto Budi dan Kaesang dengan background Monas di belakangnya, dengan keterangan “Budi Djiwandono dan Kaesang Pangarep for Jakarta 2024,”.

Baca Juga: KLJ Tahap 2 Akan Segera Cair di Tanggal Ini, Cek Info Terbaru dan Dapatkan Bantuan Rp600.000

Beredarnya kabar tersebut membuat beberapa pihak memberikan dukungannya kepada pasangan tersebut salah satunya selebritas Raffi Ahmad yang berkomentar di postingan tersebut.

“Suportt Mas @bidudjiwandono dan mas @kaesangp For Jakarta,” komentarnya.

Keikutsertaan Kaesang Pangarep yang maju ke Pilgub DKI Jakarta 2024 semakin memperkuat anggapan Politik Dinasti.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Gibran Rakabuming Raka telah maju ke Pilpres 2024 sebelum menyelesaikan tugasnya sebagai Wali Kota Solo dan dipasangkan dengan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Cocok Buat Healing, Ini 5 Tempat Wisata di Kupang yang Wajib Dikunjungi

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah