Lama Tak Muncul, Menkes Terawan Dijadwalkan Hadir dalam Webinar Peringatan HUT Golkar Pekan Depan

- 18 Oktober 2020, 08:41 WIB
Menkes Terawan Agus Putranto. /Antara

PR DEPOK – Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto">Terawan Agus Putranto dijadwalkan akan menjadi salah satu narasumber webinar dalam rangkaian peringatan hari lahir Partai Golkar pada 25 Oktober 2020 mendatang.

Ketua Panitia Penyelenggara Ulang Tahun Partai Golkar Agus Gumiwang mengatakan, akan meminta Terawan Agus Putranto">Terawan Agus Putranto untuk menjelaskan kebijakan pemerintah terkait penanganan Covid-19 di Indonesia yang sempat menjadi perbincangan publik.

"Pasti dong, pasti. Itu kan fungsinya dari beliau diundang untuk menjelaskan policy dari pemerintah untuk penanganan Covid-19," kata Agus kepada wartawan dalam konferensi pers di Jakarta dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari RRI.

Baca Juga: Tak Sejalan dengan HAM, Serikat Buruh Internasional Minta Jokowi Rilis Perppu Pembatalan UU Ciptaker

Agus mengatakan, selama ini publik kerap kali salah dalam memberi penilaian terhadap sosok menteri berlatar belakang dokter militer itu.

Agus mengatakan sebenarnya Menkes Terawan adalah sosok yang terbuka.

Menurut dia, Menkes Terawan seringkali tak muncul di hadapan publik lantaran memang terdapat beberapa informasi yang tidak dapat dibagikan kepada publik terkait penanganan Covid-19.

Baca Juga: Kepolisian Aceh Utara Amankan Petani yang Juga Pengedar Narkoba Beserta Barang Bukti Sabu 1,78 Gram

"Jadi saya kira banyak teman-teman ini yang melihat salah. Artinya, menilai Bapak Terawan ini masih dalam ini yang salah. Menurut pandangan saya, beliau pekerja yang keras sekali," ujar Agus.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X