Update Kontrak: Sergio Ramos Bertahan atau Pergi dari Real Madrid

- 21 April 2021, 14:52 WIB
Sergio Ramos (kiri) saat merayakan gol ke gawang Atalanta di Liga Champions. Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool di babak perempat final.
Sergio Ramos (kiri) saat merayakan gol ke gawang Atalanta di Liga Champions. Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool di babak perempat final. /instagram.com/@realmadrid/

PR DEPOK - Presiden Real Madrid, Florentino Perez kabarnya telah memperingatkan bahwa klub Real Madrid harus lebih realistis.

Mengenai peluang mereka untuk membujuk pemain andalan mereka, Sergio Ramos untuk menandatangani perjanjian kontrak baru sebelum masanya di Santiago Bernabeu habis.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari SportMole, Rabu 21 April 2021, Pemain yang sudah lama menjabat sebagai kapten tim Real Madrid akan habis masa kontraknya pada akhir musim dan dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga: Polemik Kemendikbud, Mustofa Bagikan Video HF Sejarah PKI, Ferry Koto: Hati-Hati Buat Narasi, Nanti Anies Kena

Pemain Internasional Spanyol Sergio Ramos yang menghabiskan 16 musim terkahirnya bersama Raksasa Spanyol Real Madrid.

Sergio Ramos diduga telah mendapatkan tawaran kontrak baru yang lebih baik dari Raksasa Spanyol itu.

Namun Presiden Real Madrid Florentino Perez mengakui akan sulit mencapai kesepakatan dengan bek tengah itu mengingat iklim keuangan saat ini yang kurang baik.

Baca Juga: 22 Kapolsek Dirotasi Kapolda Metro Jaya, Kabagops Polres Metro Depok Dijabat AKBP Yogen Heroes Baruno

"Kami berada dalam situasi yang sulit dimana tidak ada lagi yang mempunyai cukup uang" kata Florentino Perez Presiden Real Madrid.

Halaman:

Editor: Muhamad Gilang Priyatna

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X