Manchester United dan Liverpool Bersaing Memperebutkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

- 3 Mei 2021, 04:15 WIB
Jadon Sancho.
Jadon Sancho. /REUTERS/INA FASSBENDER/Pool via REUTERS

PR DEPOK - Direktur Klub Borussia Dortmund Michael Zorc nampaknya mengungkapkan bahwa Jadon Sancho akan diizinkan untuk pergi meninggalkan Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas ini tetapi dalam kondisi tertentu.

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari SportMole, Minggu 2 Mei 2021, Pemain Internasional Inggris itu kembali menampilkan laga dengan performa yang mengesankan untuk Borussia Dortmund selama musim kampanya 2020-2021.

Jadon Sancho berhasil mencetak 12 gol dan mencatatkan 18 assist dalam 34 pertandingan laga di semua kompetisi.

Baca Juga: Tanggapi Kerumunan Warga di Pasar Tanah Abang, Ariza: Kami Minta Masyarakat Mengerem Belanja ke Pasar

Salah satu klub besar Liga Inggris Manchester United diduga bersiap untuk mengembalikan minatnya untuk merekrut Jadon Sancho yang saat ini berusia 21 tahun, karena pada musim sebelumnya Manchester United gagal mendapatkannya.

Sementara itu, saingan Manchester United yang juga menginginkan jasa Jadon Sancho yaitu Liverpool juga diyakini sedang dalam proses untuk mendapatkan tanda tangan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Michael Zorc direktur Borussia Dortmund telah mengkonfirmasi bahwa ada "kesepakatan pengganti" Jadon Sancho jika kemungkinan pemain berusia 21 tahun itu pergi dari Borussia Dortmund di jendela transfer yang akan datang, dengan kriteria tertentu.

Baca Juga: Duga Petisi Tak Ada Tunjangan Kinerja di THR Permainan dari Pembenci Pemerintah, Ferdinand: Jadi Aneh Rasanya

"Kami sudah memiliki kesepakatan dengan Jadon Sancho pada tahun lalu bahwa dia dapat beralih klub dalam kondisi tertentu," kata Michael Zorc Direktur Utama Borussia Dortmund.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X