Peluang PSG Juara Liga Prancis Semakin Terbuka Usai Lille Diimbangi Saint-Etienne

- 17 Mei 2021, 10:10 WIB
Perayaan saat Paris Saint-Germain lolos ke semifinal Liga Champions dengan aggregate 3-3.
Perayaan saat Paris Saint-Germain lolos ke semifinal Liga Champions dengan aggregate 3-3. /Twitter @PSG_English/

PR DEPOK - Paris Saint-Germain (PSG) memiliki peluang lebih besar menjadi juara Liga Prancis usai laga pekan ke-37 digelar.

Pasalnya, PSG sudah sangat berpeluang usai pesta gol 4-0 saat menjamu Reims di Stadion Parc des Princes, Paris, Minggu waktu setempat.

Belum lagi, pemuncak klasemen sementara Liga Prancis Lille ditahan imbang oleh AS Saint-Etienne, membuat PSG menempati posisi yang menguntungkan.

Baca Juga: PM Israel Terus Serang Palestina Meski Diminta Hentikan, Fadli Zon: Netanyahu 'Penjahat Perang', Seret ke ICC

PSG kala menjamu Reims mendapat keuntungan besar pada menit ke-10, karena Yunis Abdelhamid diusir dari lapangan oleh wasit Clement Turpin.

Abdelhamid diganjar kartu merah langsung lantaran bek Reims itu sengaja menghalau bola tembakan pemain PSG Kylian Mbappe yang sudah tinggal melewati garis gawang.

Selain kartu merah, PSG juga mendapat hadiah tendangan penalti yang sukses dikonversi oleh Neymar untuk membawa tuan rumah unggul pada menit ke-13.

Baca Juga: Israel Kembali Serang Palestina dengan Roket, Tagar #IsraelStopPlayingVictim Trending Sebagai Bentuk Protes

Tim besutan Mauricio Pochettino itu mendapat keuntungan besar setelah Reims harus melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: PSG, Ligue 1


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X