Bursa Transfer Pemain: Jadi Rebutan Duo Manchester, Harry Kane Juga Diincar Juventus

- 11 Juni 2021, 19:20 WIB
Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane
Penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane /Sportskeeda

PR DEPOK - Harry Kane jadi salah satu nama pemain paling direbutkan pada bursa transfer pemain musim ini selain Erling Braut Haaland dan Jadon Sancho.

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari SportMole, hingga kini daftar peminat untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu semakin banyak.

Klub besar Liga Italia Juventus merupakan salah satu klub yang menunjukan minat pada penyerang milik Tottenham Hotspur tersebut.

Pemain Internasional Inggris itu menjadi top skor gol dan assist pada Liga Premier, hal tersebut menjadi incaran klub-klub besar Eropa ingin mengontraknya.

Baca Juga: Begini Jawaban Billy Syahputra Saat Ditanya Soal Amanda Manopo dan Memes Prameswari

Harry Kane pada musim ini masih belum diketahui kemana tujuan selanjutnya dan menginginkan untuk keluar dari klub Tottenham Hotspur.

Penyerang timnas Inggris itu telah mengatakan ingin pindah klub demi dan mencari klub yang cocok demi mendapatkan banyakgelar juara.

Beberapa klub besar Liga Inggris seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea dikabarkan menginginkan jasa penyerang Tottenham Hotspur tersebut.

Klub raksasa Liga Italia Juventus juga kabarnya menginginkan Harry Kane sebagai pengganti Cristiano Ronaldo jika pemain bernomor punggung tujuh tersebut hengkang dari Juventus musim ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Gilang Priyatna

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X