5 Pemain yang Jadi Bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona, Zlatan Ibrahimovic Salah Satunya

- 22 Juli 2021, 10:53 WIB
Zlatan Ibrahimovic.
Zlatan Ibrahimovic. /Twitter @Ibra_official

PR DEPOK – Setelah berakhirnya gelaran Copa America 2021, Lionel Messi sepertinya akan menandatangani kontrak baru bersama Barcelona.

Bersama Barcelona, Lionel Messi telah memainkan 778 laga dengan menciptakan 672 gol dan meraih sejumlah gelar di antaranya sepuluh La Liga, tujuh Copa del Rey, dan empat Liga Champions selama tujuh belas tahun.

Lionel Messi memang menjadi jumat Barcelona selama hampir dua dekade. Bahkan beberapa pemain yang bermitra dengannya ada yang ikut sukses. Namun ada juga yang justru jadi bayang-bayang kapten Argentina.

Baca Juga: Salahkan BEM UI Soal Rangkap Jabatan sang Rektor, Sindiran Adhie: Kalau Gak Juluki Jokowi, Gak Bakal Ketahuan

Berikut lima pemain yang jadi bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona

1. Antoine Griezmann

Dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Sportskeeda, pada awal kehadirannya Antoine Griezmann menempati posisi sayap kanan berkat kehadiran Messi dan Luis Suarez.

Griezmann hanya menciptakan sembilan gol di musim pertamanya bersama Blaugrana, sayang mantan pemain Atletico Madrid tak bisa keluar dari bayang-bayang Messi.

Kini Griezmann yang berusaha mereplikasi performanya saat di Atletico Madrid, kini justru diambang pintu keluar Camp Nou karena Barcelona diperkirakan mempertimbangkan untuk menukarnya dengan Saul Niguez.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X