Blak-blakan, Greenwood Ungkap Pemain yang Jadi Lawan Terberat, Jawabannya Bikin Terkejut

- 22 Juli 2021, 12:14 WIB
Mason Greenwood mengungkapkan Joe Bryan dari Fulham sebagai pemain yang jadi lawan terberatnya saat bermain di Manchester United.
Mason Greenwood mengungkapkan Joe Bryan dari Fulham sebagai pemain yang jadi lawan terberatnya saat bermain di Manchester United. /REUTERS/Wolfgang Rattay/

PR DEPOK - Penggawa Manchester United, Mason Greenwood ditanya soal siapa sosok pemain yang menjadi lawan terberat yang pernah dihadapinya.

Pertanyaan soal pemain yang jadi lawan terberat Greenwood itu dilontarkan suporter Manchester dalam sesi tanya jawab.

Sebelum menjawab, Greenwood mengatakan bahwa jawabannya soal pemain yang jadi lawan terberatnya mungkin akan mengejutkan.

Baca Juga: Hoaks atau Fakta: Ma'ruf Amin Dikabarkan Mundur dari Jabatan Wakil Presiden dan Digantikan oleh Prabowo

Bukan Virgil van Dijk atau Ruben Dias, Greenwood mengatakan pemain yang jadi lawan terberatnya adalah pemain dari Fulham, yaitu Joe Bryan.

"Aku mungkin harus mengatakan mungkin akan menjadi jawaban mengejutkan, tapi apakah kalian tahun Joe Bryan, pemain dari Fulham itu?" ujarnya dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari situs resmi Manchester United.

Pemain berusia 19 tahun ini kemudian menjelaskan alasan dirinya menyebutkan Joe Bryan sebagai pemain yang menjadi lawan terberat yang pernah dihadapinya.

Baca Juga: Kritik Jokowi Soal Covid-19, Alvin Lie: Andai Tegas dan Gesit seperti Tangani Rangkap Jabatan Rektor UI

Menurut Greenwood, Joe Bryan tidak pernah memberikan celah dan banyak waktu dirinya untuk menguasai bola baik bermain di kandang atau tandang.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Manchester United


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X