Jika Tinggalkan Liverpool. Jordan Henderson Dibidik 3 Tim Ini, Siapa Saja?

- 22 Juli 2021, 12:33 WIB
Jordan Henderson diminati tiga klub raksasa Eropa apabila Liverpool mendepak dirinya dari publik Anfield.
Jordan Henderson diminati tiga klub raksasa Eropa apabila Liverpool mendepak dirinya dari publik Anfield. /Dok. REUTERS./

PR DEPOK - Belakangan ini, masa depan Jordan Henderson di Liverpool tengah ramai jadi bahan perbincangan, terutama bagi pendukung The Reds.

Dikabarkan, pembahasan kontrak baru Henderson bersama dengan Liverpool mandek hingga belum ada kata sepakat di antaranya keduanya.

Melihat situasi tersebut, mungkin saja akan membuat Henderson terancam didepak Liverpool pada musim panas 2022 mendatang.

Baca Juga: Hoaks atau Fakta: Beredar Kabar Makan Daging Babi Jadi Penyebab Penularan Covid-19, Simak Faktanya

Apabila hal tersebut menjadi kenyataan, dikabarkan sudah ada tiga tim raksasa di Eropa yang berminat menggunakan jasa Henderson.

Adapun ketiga tim yang berminat memboyong kapten Liverpool tersebut di antaranya Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, dan Atletico Madrid.

Seperti diberitakan Pikiranrakyat-Depok.com sebelumnya, Juventus saat ini memang sedang mencari gelandang baru untuk pengganti Arthur Melo yang alami cedera.

Baca Juga: Kritik Jokowi Soal Covid-19, Alvin Lie: Andai Tegas dan Gesit seperti Tangani Rangkap Jabatan Rektor UI

Ketertarikan PSG terhadap Henderson ini lantaran sang pelatih Mauricio Pochettino yang kabarnya menyukai gaya permainan pemain berusia 31 tahun tersebut.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X