Pelatih Ajax Erik ten Hag Pastikan Hakim Ziyech ke Chelsea

- 13 Februari 2020, 15:01 WIB
Hakim Ziyech
Hakim Ziyech /Mirror

PIKIRAN RAKYAT - Pelatih Ajax Erik ten Hag secara terang-terangan mengkonfirmasi Hakim Ziyech akan berseragam Chelsea musim depan.

Pemain asal Maroko berusia 26 tahun itu telah menyetujui kesepakatan dengan The Blues dengan harga transfer 38 juta poundsterling, dan akan bergabung dengan Chelsea di akhir musim ini.

Chelsea yang mengejar tanda tangan mantan pemain Heerenveen dan FC Twente di bursa transfer Januari setelah larangan transfer mereka dicabut, hal ini terkait Ajax yang tetap bersikeras bahwa Ziyech tetap di klub hingga akhir musim karena mereka sedang berusaha mempertahankan gelar Eredivisie.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sindir DPR Soal Jawa Barat yang Alami Ketidakadilan Anggaran

Dikutip oleh Pikiranrakyat-depok.com dari Fox Sports Kamis, 13 Februari 2020 sebelum kemenangan 3-0 Ajax di Piala KNVB atas Arnhem, Ten Hag mengatakan bahwa Ziyech sudah dekat dengan The Blues.

"Ziyceh ke Chelsea? Transfer tersebut sudah kami perkirakan akan terjadi," kata Ten Hag.

"Dan saya sebenarnya sudah memperkirakannya satu atau dua tahun sebelumnya. Dan dia tetap tinggal. Kami hanya senang saja bahwa kami akan memilikinya sampai akhir musim," tutur pelatih Ajax tersebut.

Baca Juga: Cuaca Depok Hari Ini Kamis 13 Februari 2020, Waspadai Hujan Lokal di Beberapa Wilayah

Ziyech menikmati penampilannya yang menonjol untuk Ajax di musim 2018-2019, datang dari Maroko yang tampil cemerlang di Piala Dunia.

Statistik mencatat, Ziyech mencatat 21 gol dalam 49 pertandingan di semua kompetisi ketika raksasa Belanda tersebut memenangkan gelar Eredivisie dan mencapai semi final Liga Champions yang tampak sudah siap melaju ke final sebelum Tottenham menjegal Ajax.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Fox Sport


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X