Incar Toni Kroos dari Real Madrid, Liverpool Siap Bayar Rp491 Miliar dan Kontrak 3 Tahun

- 14 Januari 2022, 14:14 WIB
Liverpool dilaporkan bersedia keluarkan biaya Rp491 miliar demi datangkan Toni Kroos ke Anfield.
Liverpool dilaporkan bersedia keluarkan biaya Rp491 miliar demi datangkan Toni Kroos ke Anfield. /REUTERS/Frank Augstein./

PR DEPOK - Raksasa Liga Inggris, Liverpool dikabarkan hingga kini masih memiliki minat kepada gelandang milik Real Madrid, Toni Kroos.

Liverpool disebut-sebut bersedia membayar 30 juta euro atau sekitar Rp491 miliar kepada Real Madrid demi mendatangkan Toni Kroos ke Anfield.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Sports Keeda, Juergen Klopp bersedia menawarkan Toni Kroos peran utama dalam skuat Liverpool.

Baca Juga: Kemenkes Tegaskan Penyuntikan Vaksinasi Booster Hanya Diberikan pada Masyarakat dengan Kriteria Ini

The Reds, julukan Liverpool, bersedia juga menawarkan paket gaji yang serupa seperti yang didapatkan Toni Kroos di Real Madrid.

Dalam penawarannya, Liverpool siap memberikan Toni Kroos kontrak berdurasi tiga tahun di Anfield untuk meyakinkannya cepat berpisah dengan Real Madrid akhir musim ini.

Sebagai informasi, gelandang berkebangsaan Jerman ini akan habis masa kontraknya di Santiago Bernabeu pada akhir musim 2023.

Baca Juga: Soroti KPK OTT Bupati Penajam Paser Utara, Gus Umar: Cuma Nangkap Kepala Daerah doang Nggak Ada yang Kakap

Real Madrid tampaknya akan melepas gelandang andalannya ketimbang harus kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer di musim depan.

Selama berkarier di Los Blancos, Toni Kroos  telah mencetak 25 gol dan memberikan 83 assist dalam 341 penampilannya di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Sports Keeda


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network