Jelang Laga Melawan Aston Villa, Cristiano Ronaldo Dipaksa Meninggalkan Tempat Latihan

- 15 Januari 2022, 10:55 WIB
  Cristiano Ronaldo di Carrington Training Ground.
Cristiano Ronaldo di Carrington Training Ground. /Instagram @manchesterunited/

PR DEPOK - Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dilaporkan harus meninggalkan komplek latihan yang berada di Carrington, setelah mengalami cedera paha.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari The Sun, pesepak bola berusia 36 tahun itu kini diragukan soal akan dimainkan atau tidaknya menjelang laga tandang melawan anak asuh Steven Gerrard di Villa Park akhir pekan ini.

Cristiano Ronaldo juga sudah diperiksa oleh tim medis Manchester United, sebelum dia diizinkan meninggalkan kompleks latihan klub raksasa Inggris itu.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ungkap Penyesalan Terbesar Atta Halilintar: Kata Abang Nggak Buat Ini

Sebagai informasi, dalam pertandingan antara Manchester United melawan Aston Villa di Old Trafford, superstar asal Portugal itu juga tidak ikut dimainkan karena sakit di bagian pinggulnya.

Namun, Cristiano Ronaldo diketahui memiliki ruang oksigen pribadi di kediamannya, yang dapat membantu mempercepat pemulihan.

Cristiano Ronaldo sangat ingin segera fit kondisinya dan bermain melawan Aston Villa untuk membantu Manchester United kembali ke jalur kemenangannya.

Baca Juga: Omicron Terus Menyebar di Dunia, WHO Tambahkan Rekomendasi 2 Obat dalam Perawatan Covid-19

Absennya Cristiano Ronaldo nampaknya bisa menjadi pukulan telak bagi Manchester United saat ini, setelah pemain tengah andalannya seperti Paul Pogba juga masih absen karena cedera panjangnya.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network