Cristiano Ronaldo Berpotensi Tidak Dimainkan Jelang Laga Lawan Crystal Palace

- 22 Mei 2022, 12:07 WIB
Ronaldo tidak akan dimainkan jelang laga lawan Crystal Palace
Ronaldo tidak akan dimainkan jelang laga lawan Crystal Palace /Twitter/

PR DEPOK - Striker andalan Manchester United, Cristiano Ronaldo baru-baru ini dilaporkan akan absen di pertandingan terakhir The Reds Devils pada musim 2021-2022 melawan Crystal Palace.

Seperti yang diketahui, Manchester United perlu hasil kemenangan, jika mereka ingin memastikan posisi ke-6 dalam tabel klasemen Liga Inggris untuk mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan.

Namun, pada pertandingan nanti nampaknya cukup sulit, karena Manchester United diyakini tidak akan diperkuat mesin pencetak gol mereka, yaitu Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Remaja Pria Palestina Tewas Ditembak Pasukan Isreal, Korban Dihujani Selusin Peluru

Sebuah laporan mengklaim, Cristiano Ronaldo terkena cedera fleksor pinggul, yang membuat superstar Portugal itu akan melewatkan pertandingan timnya.

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo juga pernah absen karena masalah yang sama, saat Manchester United akan melawan Aston Villa dan Manchester City di awal musim.

Pesepak bola asal Portugal itu berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di Manchester United, dengan torehan 24 gol dan 3 assist dalam 38 penampilannya di semua kompetisi.

Baca Juga: Daftar Penerima BPNT Mei 2022 Bisa Dicek di Link Ini, Segera Login untuk Dapatkan BLT Rp2,4 Juta

Di sisi lain, sebelumnya ada spekulasi bahwa Cristiano Ronaldo diperkirakan akan hengkang dari Manchester United pada akhir musim ini, karena timnya gagal mengamankan tiket ke Liga Champions.

Halaman:

Editor: Nur Annisa

Sumber: Sportsmole


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x