Luizinho Passos Harap Fitrul Dwi Rustapa Tak Terlena Meski Banyak Pujian: Perjalanan Masih Panjang

- 23 Juni 2022, 16:14 WIB
Luizinho Passos berharap Fitrul Dwi Rustapa tidak terlena dengan pujian yang diterimanya usai bermain apik bersama Persib Bandung.
Luizinho Passos berharap Fitrul Dwi Rustapa tidak terlena dengan pujian yang diterimanya usai bermain apik bersama Persib Bandung. /Dok. Persib.co.id.

PR DEPOK - Fitrul Dwi Rustapa merupakan salah satu pendatang anyar dalam skuad Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2022-2023.

Meski terbilang anyar, Fitrul Dwi Rustapa terlihat sudah menunjukkan kualitas yang patut diacungi jempol saat mengawal gawang Persib Bandung di Piala Presiden 2022.

Diketahui bersama, Fitrul Dwi Rustapa sudah 2 kali diturunkan Robert Alberts di saat kiper utama Persib Bandung, Teja Paku Alam masih alami cedera.

Fitrul Dwi Rustapa pantas disebut sebagai salah satu pahlawan saat kemenangan Persib Bandung kala bersua Bhayangkara FC belum lama ini.

Baca Juga: Selamat! Peserta Bernomor Ini Lolos SBMPTN 2022, Simak Cara Unduh Sertifikat UTBK dan Login Sekarang ke Sini

Kepiwaiannya di bawah mistar gawang Pangeran Biru pun membuat Fitrul banyak mendapatkan pujian.

Akan tetapi, Pelatih Kiper Persib, Luizinho Passos berbeda. Ia justru menginginkan Fitrul tidak terlena dengan banyaknya pujian.

"Saya ingin Fitrul tetap rendah hati. Jangan merasa puas dengan pencapaian ini," ucap Luizinho, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari situs Persib.co.id.

"Saya selalu mengatakan kepada Fitrul dan ini berlaku juga untuk semua kiper. Saya ingatkan, perjalanan masih sangat panjang," kata dia menambahkan.

Baca Juga: 9 Manfaat Semangka untuk Tubuh, Salah Satunya Dapat Meningkatkan Kesehatan Jantung

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x