Manchester City vs Liverpool: Kevin De Bruyne jadi Aktor Kemenangan Telak 4-0 The Citizens

- 3 Juli 2020, 06:27 WIB
Pemain Manchester City berselebrasi. (foto: Twitter.com/@ManCity)** /

PR DEPOK - Pekan ke-32 Liga Premier Inggris ditutup dengan pertandingan yang mempertemukan dua tim yang mendominasi dalam dua tahun terakhir yakni antara Manchester City berhadapan dengan Liverpool Jumat, 3 Juli 2020 dini hari WIB.

Sebelum pertandingan dimulai, Manchester City menunjukkan rasa hormat kepada pemenang gelar Liga Premier Inggris dengan melakukan 'Guard of Honour', seperti The Citizens diperlakukan hal yang sama dalam dua musim sebelumnya.

Meski Liverpool telah dinobatkan sebagai kampiun Liga Premier Inggris musim ini, akan tetapi jalannya pertandingan tentu kedua tim tampil spartan dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Diwarnai Gol yang Dianulir VAR, Sheffield Kandaskan Tottenham Hotspur 3-1

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad tersebut, Manchester City bermain tanpa diperkuat penyerang andalannya Sergio Kun Aguero akibat cedera. Sedangkan Liverpool bermain dengan starting eleven andalan mereka.

Akan tetapi The Citizens sukses mencukur Liverpool dengan skor empat gol tanpa balas.

Keempat gol tersebut berhasil dicetak oleh Kevin De Bruyne melalui titik putih (25'), Raheem Sterling (35'), Phil Foden (45'), dan gol bunuh diri Alex Oxlaide Chamberlain (66').

Baca Juga: Pasien Positif Covid-19 di Bangkalan Kabur Diam-diam, Kemungkinan Pulang Kampung ke Jakarta

Pada pertandingan yang tanpa dihadiri penonton itu, pemain asal Belgia Kevin De Bruyne kembali tampil gemilang dan man of the match dengan torehan satu gol dan satu umpan kepada gol yang dicetak Phil Foden.

Dengan hasil kemenangan telak Manchester City tersebut tidak membuat posisi kedua tim berubah pada klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Sky Sports


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X