Duka bagi Dunia UFC, Ayah Khabib Nurmagomedov Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Covid-19

- 4 Juli 2020, 14:24 WIB
Ayah Khabib Nurmagomedoy yaitu Abdumanap Nurmagomedov dilaporkan meninggal dunia di usia 57 tahun akibat virus corona.* /AFP/

PR DEPOK - Kabar duka datang dari dunia gulat profesional Ultimate Fighting Championship (UFC) setelah dilaporkan ayah dari pegulat kenamaan UFC Khabib Nurmagomedov meninggal dunia pada Jumat, 3 Juli 2020 waktu Rusia.

Abdulmanap Nurmagomedov yang juga sebagai pelatih putranya tersebut meninggal dunia pada usia 57 tahun setelah pertempuran cukup panjang melawan penyakit Covid-19.

Menurut kabar yang beredar, Abdulmanap Nurmagomedov meninggal dunia di rumah sakit militer di Moskow, Rusia.

Baca Juga: Kalung Antivirus Corona Buatan Kementan, Dipakai 15 Menit Diklaim Bisa Bunuh 42 Persen Virus 

Dikutip dari Mirror oleh Pikiranrakyat-Depok.com, kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh rekan keluarga yang juga Pemimpin Republik Chechen yaitu Ramzan Kadyrov.

"Berita sedih sampai pada saya bahwa dia (Abdulmanap Nurmagomedov) telah meninggalkan dunia ini," katanya.

"Banyak orang di Chechen termasuk saya menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga Abdulmanap Nurmagomedov," ucap dia.

Ramzan Kadyrov mengatakan akan terus mendoakan Abdulmanap Nurmagomedov agar Yang Maha Kuasa mengampuni dosa-dosanya dan membawanya ke taman surga yang kekal.

"Semoga Allah memberikan kesabaran untuk keluarga dan temannya untuk selamat dari rasa sakit kehilangan. Kita semua adalah milik Allah dan akan kembali kepada-Nya cepat atau lambat," ujarnya.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Mirror


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X