Skenario PSM Makassar untuk Kunci Gelar Juara BRI Liga 1, Siap Angkat Piala jika Persib Gagal Menang?

- 20 Maret 2023, 06:38 WIB
Sukses ungguli para pesaingnya dan di ambang juara, begini skenario untuk PSM Makassar kunci gelar juara BRI Liga 1 musim ini.
Sukses ungguli para pesaingnya dan di ambang juara, begini skenario untuk PSM Makassar kunci gelar juara BRI Liga 1 musim ini. /Dok. Liga Indonesia Baru/

PR DEPOK – Persaingan antara PSM Makassar, Persib Bandung, dan Persija Jakarta untuk menjadi juara BRI Liga 1 musim ini nampaknya akan segera berakhir.

 

PSM memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi juara BRI Liga 1 dibandingkan Persib dan Persija.

Bahkan PSM semakin berpeluang untuk mengunci gelar juara BRI Liga 1 berdasarkan hasil pertandingan Persib vs Dewa United sore nanti.

Baca Juga: Update Klasemen F1 2023 usai GP Arab Saudi: Red Bull Mendominasi

PSM kian dekat untuk mengunci titel juara BRI Liga 1 musim ini apabila Persib gagal meraih kemenangan melawan Dewa United.

Sebagai informasi, saat ini PSM tengah menduduki puncak klasemen dengan poin 69 dari 31 laga yang telah dimainkan, unggul 15 poin dari Persija di peringkat kedua dan 16 poin dari Persib di peringkat ketiga.

Persib dan Persija sama-sama memiliki dua laga lebih banyak ketimbang PSM. Peluang untuk menjadi juara masih terbuka bagi kedua tim tersebut meskipun sangat tipis.

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x