Larangan Minum Alkohol Diberlakukan Jelang Laga Italia vs Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2024

- 23 Maret 2023, 22:09 WIB
Italia vs Inggris
Italia vs Inggris /Tentang Indonesia/Raqsan Jani

PR DEPOK - Polisi dan pejabat dewan di Napoli telah memberlakukan larangan minum alkohol jelang pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Italia melawan Inggris, pada Jumat dini hari, 24 Maret 2023.

Tindakan keamanan ini dibuat setelah terjadi kericuhan pada minggu lalu, ketika Eintracht Frankfurt mengunjungi Napoli dalam pertandingan Liga Champions.

Dilansir dari Daily Mail, Peristiwa itu menyebabkan mobil polisi di Napoli terbakar dan kekhawatiran muncul kembali di kota tersebut, yang mana menjadi markas pertandingan besar antara Italia melawan Inggris.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film dan Drama Korea yang Tayang April 2023, Ada The Good Bad Mother

Pejabat dewan Napoli kemudian mengantisipasi terjadinya bentrokan lagi, yang diprediksi akan terjadi antara suporter timnas Italia dengan suporter timnas Inggris.

Larangan minuman beralkohol di sekitar stadion telah berlaku sejak Kamis jam 7 pagi waktu setempat dan akan berakhir pada tengah malam. Sedangkan di pusat kota, minuman beralkohol dilarang mulai siang harinya.

Polisi telah dipersiapkan untuk melakukan patroli di daerah pusat kota yang berpotensi menjadi titik kerusuhan, seperti stasiun kereta api dan pelabuhan yang menjadi titik pertemuan suporter Inggris.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, dan Pisces Besok 24 Maret 2023: Jaga Kesehatan Mental Anda

Lebih dari 2.500 suporter Three Lions (sebutan timnas Inggris) diperkirakan hadir di stadion Diego Maradona, Napoli.

Halaman:

Editor: Nur Annisa

Sumber: Daily Mail


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x