Resmi Diperkenalkan Barcelona, Miralem Pjanic: Bermain di Sini adalah Kehormatan Besar

- 16 September 2020, 13:57 WIB
Miralem Pjanic resmi diperkenalkan Barcelona sebagai punggawa anyar untuk musim 2020/2021.* /Instagram @433./

PR DEPOK - Pemain anyar Barcelona Miralem Alfariz Pjanic resmi diperkenalkan tim di Stadion Camp Nou pada Selasa, 15 September 2020 waktu setempat.

Sebelumnya kepastian transfer Miralem Pjanic telah diumumkan pada laman resmi Barcelona pada 29 Juni 2020, pengumuman transfer tersebut tak lama berselang dari transfer Arthur Melo gelandang berpaspor Brasil menuju Juventus.

Untuk diketahui pada sesi perkenalan, mantan gelandang Juventus itu dirinya membentangkan jersey dengan nomor punggung 8, nomor yang telah melekat lama pada legenda Barcelona Andres Iniesta yang akan dikenakan Pjanic selama mengarungi Liga Spanyol 2020/2021.

Baca Juga: Bongkar Sistem Pertamina yang Buruk, Ahok: Direksi Otaknya Minjem Duit Terus!

Miralem Pjanic mengatakan bahwa dirinya senang dapat merumput bersama Lionel Messi, dan bersyukur karena pemain berjuluk "King Leo" tersebut masih menjadi bagian dari tim yang bermarkas di Camp Nou.

Sebelumnya santer dikabarkan King Leo bersihkukuh ingin meninggalkan Camp Nou, bahkan sempat bernegosiasi melalui Ayahnya.

Dalam kesempatan tersebut Pjanic mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat dapat bergabung dengan tim asal Catalan itu.

"Bermain di sini adalah kehormatan besar," kata pemain berusia 30 tahun tersebut pada Selasa, 15 September 2020 seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Marca.

Baca Juga: Redmi 9C Resmi Rilis, Hadir untuk Anak Muda Andalkan Fitur Kamera dan Baterai Tahan Lama

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Marca


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X