Indonesia vs Filipina, Jokowi Yakin Timnas Garuda Raih Tiket Ronde Ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 11 Juni 2024, 14:55 WIB
Presiden Jokowi optimis jika Tim Nasional Indonesia unggul atas Filipina dalam pertandingan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.*
Presiden Jokowi optimis jika Tim Nasional Indonesia unggul atas Filipina dalam pertandingan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.* /ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/

PR DEPOK - Presiden Joko Widodo (Jokowi) optimis jika Tim Nasional Indonesia unggul atas Filipina dalam pertandingan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga hidup mati Indonesia vs Filipina akan berlangsung, pada Selasa, 11 Juni 2024, di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Jokowi yakin Indonesia akan menang melawan Filipina. Kepala negara memastikan akan menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

“Menang. Nonton. (Pasti) menang,” ujar Jokowi, seperti dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari Antara, Selasa, 1 Juni 2024.

Kepala Pelatih Timnas Indonesia menjelaskan, skuadnya akan tampil habis-habisan saat melawan Filipina.

Baca Juga: 6 Tempat Makan Bakso di Polanharjo, Tersedia Bakso Beranak Enak Nikmat, Cek Lokasinya

“Kita tahu bahwa tidak ada tempat lagi untuk kita mundur, tidak boleh kita mundur dari sini,” ujar Shin Tae-yong dalam jumpa pers, pada Senin, 10 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta jelang Indonesia vs Filipina.

Dalam kesempatan tersebut, STY mengingatkan para pemain Indonesia agar tidak menganggap remeh Filipina.

“Meski Filipina gagal lolos, namun akan berjuang keras. Mereka akan bekerja keras. Sama seperti kami juga akan berjuang semaksimal mungkin untuk dapat meraih kemenangan,” ucapnya.

Terkait komposisi pemain, STY melanjutkan, tidak jauh beda saat melawan Irak sebelumnya.

Baca Juga: Jelajahi Kuliner Legendaris di Trenggalek, Berikut 4 Tempat Makan yang Wajib Didatangi

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah