Wonderkid Arsenal Gabriel Martinelli Digadang-gadang Miliki Kualitas seperti Ronaldo

- 11 November 2020, 17:11 WIB
Pemain Arsenal, Gabriel Martinelli.
Pemain Arsenal, Gabriel Martinelli. /Twitter/@ga_martinelii01./

PR DEPOK – Wonderkid Arsenal, Gabriel Martinelli digadang-gadang sebagai 'talenta fenomenal' yang memiliki kualitas serupa dengan mantan striker Brasil, Ronaldo.

Penyerang berusia 19 tahun itu muncul di Emirates musim lalu, serta telah mencetak 10 gol dalam 26 penampilan. Capaian itu meninggalkan kesan pada mantan striker Arsenal, Kevin Campbell.

Namun, saat ini Martinelli harus absen hingga akhir tahun karena cedera lutut serius yang dideritanya saat latihan pada Juni 2020 lalu.

Baca Juga: Nadiem Makarim Sebut Dana BOS Diskresi Kepsek, Cara Perhitungannya untuk Tiap Sekolah Akan Diubah

Meski begitu, Campbell, yang juga merupakan ayah dari bintang muda Stoke City, Tyrese, telah mendukung Martinelli untuk bangkit kembali dari cederanya dan mencapai performa terbaik dalam permainannya nanti bersama Arsenal.

“Saya pikir Martinelli adalah orangnya, saya benar-benar melakukannya. Martinelli sangat sensasional ketika dia datang musim lalu,” ujar Campbell seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Talk Sport.

lebih lanjut, Campbell mengatakan bahwa cara bermain Martinelli mengingatkannya pada Ronaldo.

“Dia termasuk segelintir pemain yang kuat, dan langsung mengingatkan saya pada Ronaldo Brasil. Cara dia mengambil bola dan berlari ke arah gawang sangat fenomenal. Saya tidak mengatakan bahwa dia adalah Ronaldo tetapi dia mengingatkan saya padanya, terutama dengan gol yang dia cetak ke gawang Chelsea (pada Januari 2020 lalu),” ujar Campbell.

Baca Juga: Berencana Kunjungi Habib Rizieq, Ridwan Kamil: kepada Siapapun Kita Wajib Silaturahmi

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Talk Sport


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X