Gaet Karoseri Laksana, PO Sumber Alam Luncurkan Bus 'Jomblo' Formasi 1-1-1

- 9 Juli 2020, 11:46 WIB
Penampakan bus jenis Legacy SR2 'physical distancing' dengan formasi 1-1-1.* /Dok. Karoseri Laksana/

PR DEPOK - Pandemi virus corona tak dapat dipungkiri telah merubah kebiasaan sebagian aktivitas masyarakat. Tak hanya itu saja, beberapa transportasi pun terpaksa dihentikan beroperasi karena dikhawatirkan menjadi klaster penyebaran pandemi virus corona.

Namun menjelang tatanan normal baru, sejumlah transportasi umum telah diberikan kelonggaran untuk kembali beroperasi, akan tetapi tetap harus menerapkan protokol kesehatan virus corona yang berlaku.

Protokol kesehatan tersebut seperti menjaga jarak, menggunakan masker (penumpang maupun petugas), dan menyediakan hand sanitizer.

Baca Juga: Cerita Sutiono Jadi Relawan Pengubur Pasien Covid-19, Tidur di Atas Nisan demi Cegah Penolakan Warga 

Demi mendukung imbauan tersebut, salah satu perusahaan otobus (PO) meluncurkan bus yang bertujuan agar para penumpang dapat menjaga jarak satu sama lain ketika di perjalanan.

loading...

Dilansir Antara oleh Pikiranrakyat-Depok.com, Kamis 9 Juli 2020, PO Sumber Alam secara resmi menggandeng Karoseri Laksana untuk meluncurkan bus jenis Legacy SR2 berdesain 'physical distancing' yang direncanakan akan melayani satu trayek DKI Jakarta-Yogyakarta pada Agustus 2020 mendatang.

Kabar peluncuran bus jenis Legacy SR2 berdesain 'physical distancing' itu disampaikan langsung oleh pemilik PO Bus Sumber Alam, Anthony Steven Hambali.

"Bulan ini sih harusnya sudah keluar dari Karoseri Laksana yah. Kemungkinan baru Agustus akan beroperasinya. Kalau trayeknya itu masih hanya Jakarta dan Yogyakarta saja karena itu memang tu saja rute kami," ucap Anthony Steven Hambali.

Baca Juga: Bukan Perguruan Tinggi, Nadiem Makarim Dahulukan SMA dan SMP untuk Kembali Dibuka 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

Zona Priangan

Conte Incar Smalling

14 Agustus 2020, 21:45 WIB
X