8 Perguruan Tinggi Negeri di Jawa Barat yang Masih Buka Pendaftaran Jalur Mandiri, Termasuk ITB dan UNPAD

- 23 Juni 2022, 18:45 WIB
Ilustrasi - Simak informasi terkait 8 PTN di Jawa Barat yang masih membuka pendaftaran jalur mandiri, termasuk ITB dan UNPAD.
Ilustrasi - Simak informasi terkait 8 PTN di Jawa Barat yang masih membuka pendaftaran jalur mandiri, termasuk ITB dan UNPAD. /Pixabay/f1digitals.

PR DEPOK – Beberapa Perguruan Tinggi Negeri di Jawa Barat masih membuka pendaftaran mahasiswa baru jalur mandiri untuk program sarjana (S1).

Diantaranya, Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Padjadjaran (UNPAD), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Institut Pertanian Bogor (IPB) dan universitas negeri lainnya yang akan diinformasikan dalam artikel ini.

Dilansir dari laman resmi setiap PTN yang berlokasi di Jawa Barat, berikut adalah informasi merangkup jadwal pendaftaran, pelaksanaan ujian, pengumuman, biaya dan link pendaftaran yang bisa diakses.

Baca Juga: PKH Tahap 2 Juni 2022 Masih Disalurkan pada 7 Kriteria Berikut, Cek KTP di cekbansos.kemensos.go.id

Simak – Universitas Indonesia (UI)

Pendaftaran, 24 Mei - 27 Juni 2022

Pelaksanaan ujian, 2 - 4 Juli 2022 (metode daring)

Pengumuman, 14 Juli 2022

Biaya pendaftaran, Reguler/S1 Paralel/Vokasi Rp500.000 (IPA/IPS) dan SIMAK UI S1 Kelas Internasional sebesar Rp1.500.000 untuk satu pilihan

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

x