Tentang PikiranRakyat-Depok.com

Redaksi Pikiran Rakyat Depok (PikiranRakyat-Depok.com) menyajikan berita terbaru, terhangat, dan tepercaya setiap hari.

Dengan memegang prinsip “siger tengah”, informasi yang tersaji selalu berimbang, etis, dan tentunya bebas hoaks.

Sejumlah informasi mendalam setiap hari dapat menjadi panduan dalam menyelami berbagai isu di Jawa Barat. Berita Pikiran Rakyat mewakili berbagai latar belakang, sektor, kewilayahan, bahkan usia.

Informasi terbaru tentang peristiwa lokal di Depok, Jawa Barat, hingga kabar nasional menjadi pilihan untuk diikuti publik.

Sejumlah informasi mendalam setiap akhir pekan juga dapat menjadi panduan gaya hidup, selain konten untuk remaja dan anak-anak.

Dalam perjalanan sejarahnya, masyarakat Jawa Barat telah memberikan kepercayaan kepada Pikiran Rakyat sebagai media untuk mengomunikasikan dan menginformasikan produk dan jasanya secara efektif dan edukatif.

Hal ini tercermin dari banyaknya brand nasional, regional, dan lokal yang tumbuh dan berkembang serta menjadi pengaruh dalam membangun eksistensi di Jawa Barat.

Pikiran Rakyat Media Network (PRMN)

Berangkat dari keprihatinan atas semakin meningkatnya jumlah pengangguran di Indonesia, Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) hadir dengan memberikan kontribusi secara nyata.

PRMN membangun ekosistem media digital yang dipersembahkan untuk kemandirian pemuda pemudi Indonesia, khususnya di bidang content creator berbasis text dan video.

PRMN menyiapkan teknologi, infrastruktur, pelatihan, mentoring hingga business plan untuk melahirkan pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital (Mediapreneur).

PRMN berharap akan lahir Mediapreneur yang tersebar di setiap kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Ingin menjadi pengusaha media dan bergabung dengan jaringan media nasional Pikiran Rakyat Media Network, daftarkan tim Anda ke alamat di bawah:

Alamat Pikiran Rakyat Media Network
Jl. Peta, Ruko Kopo Plaza Blok A No.13 Bandung - Jawa Barat
Tlp/WA : 081384900400, +6222-6002390
Email : prmnnewsroom@pikiran-rakyat.com

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X