Arti ‘Ikut Seleksi’ pada Dashboard Akun Kartu Prakerja Gelombang 15, Berikut Penjelasannya

- 25 Maret 2021, 08:01 WIB
 Ilustrasi tulisan ‘Ikut Seleksi’ pada dashboard akun Kartu Prakerja.
Ilustrasi tulisan ‘Ikut Seleksi’ pada dashboard akun Kartu Prakerja. /Tangkapan layar prakerja.go.id,

PR DEPOK – Pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 15 telah diumumkan Manajemen Kartu Prakerja pada Rabu, 24 Maret 2021.

Sejumlah peserta yang mengecek pengumuman lolos pada dashboard akun Kartu Prakerja kerap memiliki pertanyaan mengenai tulisan ‘Ikut Seleksi’

Lantas, apa arti sebenarnya dari tulisan ‘Ikut Seleksi’ yang tercantum pada dashboard akun Kartu Prakerja?

Baca Juga: Unggah Gambar Editan Jokowi di Pinggir Jurang, Sindiran Iwan Sumule: Ayo Pak, Selangkah Lagi Menuju Perubahan

Dilansir Pikiranrakyat-Depok.com dari situs resmi Kartu Prakerja, tampilan tulisan ‘Ikut Seleksi’ pada dashboard akun Kartu Prakerja berarti peserta tidak lolos Kartu Prakerja.

Sebab, jika peserta dinyatakan lolos Kartu Prakerja, maka tampilan dashboard akan berubah dengan dapat melihat nomor Kartu Prakerja dan status saldo.

Namun, peserta bisa menunggu dalam waktu 1x24 jam. Jika tampilan pada dashboard tetap terlihat tulisan ‘Ikut Seleksi’ dan tidak berubah menjadi tampilan yang menunjukkan nomor Kartu Prakerja dan status saldo, maka peserta dipastikan tidak lolos Kartu Prakerja Gelombang 15.

Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja telah menyampaikan, bahwa kuota peserta Kartu Prakerja Gelombang 15 hanya 600.000 penerima.

Baca Juga: SBY Kembali Berduka: Selamat Jalan Sahabatku, Istirahatlah dengan Tenang di Sisi Allah SWT

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x