Cara Dapat BSU Subsidi Gaji 2021 Serta Cara Cek Nama Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan

- 15 Agustus 2021, 14:30 WIB
Ilustrasi BSU atau BLT BPJS Ketenagakerjaan.
Ilustrasi BSU atau BLT BPJS Ketenagakerjaan. /Pixabay/EmAji./

PR DEPOK – Para pekerja masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan BSU Subsidi Gaji 2021. Jika memenuhi persyaratan, Anda dapat langsung cek nama penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan melalui link yang telah disediakan.

Cara cek nama penerima BSU Subsidi Gaji atau BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 adalah dengan mengakses situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Namun sebelum cek nama penerima BSU Subsidi Gaji 2021 di situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, pastikan terlebih dahulu Anda memenuhi persyaratan untuk mendapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Sinopsis Film Enders Game: Aksi Heroik Seorang Anak Kecil Melawan Alien

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) telah memproses pencairan dana BSU Subsidi Gaji atau BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap I untuk 947.499 pekerja senilai Rp947,5 miliar dan proses penyalurannya saat ini masih berlangsung.

Kemnaker menyalurkan anggaran BSU Subsidi Gaji tersebut ke Bank Himbara kemudian ditransfer ke rekening penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Biro Humas Kemnaker Chairul Fadhly Harahap mengatakan anggaran Rp947,5 miliar itu nantinya dialokasikan untuk 947.499 penerima BSU Subsidi Gaji atau BLT BPJS Ketenagakerjaan yang proses penyalurannya tengah berlangsung.

Baca Juga: Geram dengan Haters, Ayu Ting Ting: Mau Benci Saya Silahkan, Tapi Jangan Serang Orang Tua dan Anak Saya

"Proses penyaluran kepada 947.499 penerima BSU Subsidi Gaji tersebut masih berlangsung. Sedangkan untuk persentase keberhasilan penyalurannya kami masih menunggu feedback data dari Bank Himbara selaku bank penyalur," katanya seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Antara pada Minggu, 15 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: sso.bpjsketenagakerjaan.go.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x