Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 dengan Ikuti Caranya Berikut Ini

- 22 September 2021, 13:09 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja.
Ilustrasi Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id

PR DEPOK - Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 21 akan segera diumumkan. Peserta bisa mengetahui kelulusan dalam program Kartu Prakerja gelombang 21 ini dengan cek dashboard secara berkala di prakerja.go.id.

Saat hasil seleksi gelombang diumumkan, peserta disarankan untuk melakukan login ke akun prakerja, lalu peserta dapat memeriksa dashboard.

Apabila dinyatakan lolos seleksi gelombang, peserta juga akan menerima notifikasi kelulusan melalui SMS dan email.

Baca Juga: Coldplay Bagikan Potongan Lirik Lagu 'My Universe' Kolaborasi dengan BTS, ARMY Menduga Mirip Tulisan Tangan RM

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 21 harus memastikan telah menonton 3 video tentang Kartu Prakerja untuk dapat melihat nomor Kartu Prakerja.

Akan tetapi, jika peserta dinyatakan tidak lolos gelombang, maka peserta tidak perlu memasukkan semua data lagi untuk pendaftaran ulang.

Manajemen Kartu Prakerja mengharapkan agar peserta tidak berkecil hati jika tidak lolos, karena peserta masih dapat mengikuti program Kartu Prakerja dengan memilih gelombang selanjutnya.

Baca Juga: Para Anggota Super Junior Mengungkap Anggota Terlucu dalam Grupnya, Begini Menurut Siwon, Kyuhyun, dan Yesung

Sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id, peserta dapat melihat kelulusan seleksi Kartu Prakerja di dashboard yaitu dengan cara sebagai berikut:

1. Jika di dashboard ada keterangan “Pendaftaran sedang dalam evaluasi” artinya proses seleksi sedang berjalan.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x