Kesulitan Sambung Rekening ke Akun Kartu Prakerja Gelombang 23? Simak dan Ikuti Langkah Berikut

- 18 Februari 2022, 16:25 WIB
Ilustrasi menyambungkan rekening ke akun Kartu Prakerja Gelombang 23.
Ilustrasi menyambungkan rekening ke akun Kartu Prakerja Gelombang 23. /Prakerja.go.id

PR DEPOK - Kartu Prakerja Gelombang 23 telah dibuka, peserta yang ingin mendaftar bisa mengunjungi situs www.prakerja.go.id.

Adapun setelah lolos seleksi program Kartu Prakerja Gelombang 23, peserta akan diarahkan untuk menyambungkan rekening atau e-wallet untuk bisa menerima insentif.

Jika peserta Kartu Prakerja Gelombang 23 ingin menyambungkan rekening bank dan e-wallet, maka harus memastikan bahwa nomor rekening bank dan e-wallet yang akan disambungkan sudah menggunakan nama sendiri.

Baca Juga: TNI Akan Bangun Markas di IKN Nusantara, Akmal Sjafril Menyindir: Ada Duitnya kan? Buktinya JHT...

Rekening bank atau e-wallet yang digunakan harus menggunakan NIK yang sama dengan NIK yang terdaftar di Kartu Prakerja Gelombang 23.

Saat menyambungkan rekening, jika peserta memilih e-wallet, maka harus memastikan mempunyai akun e-wallet di salah satu mitra Kartu Prakerja.

Selain itu, peserta juga harus memastikan bahwa nomor HP yang teregistrasi di Kartu Prakerja ialah nomor telpon akun e-wallet atau e-money peserta.

Baca Juga: Kerap Diisukan Berduet di Pilpres 2024, Ridwan Kamil dan Anies Baswedan Bagikan Momen Kebersamaan di JIS

Lalu, peserta juga perlu memastikan bahwa akun e-wallet yang digunakan sudah di-upgrade atau akun e-wallet yang KYC (verifikasi KTP dan swafoto).

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x