Segera Login Dashboard www.prakerja.go.id untuk Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23

- 3 Maret 2022, 08:45 WIB
Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 diumumkan melalui dashboard www.prakerja.go.id. Segera login untuk mengetahui hasil kelolosan.
Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 23 diumumkan melalui dashboard www.prakerja.go.id. Segera login untuk mengetahui hasil kelolosan. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK – Peserta Kartu Prakerja Gelombang 23 bisa segera login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk cek pengumuman hasil seleksi.

Pengecekan pegumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 di dashboard www.prakerja.go.id agar mengetahui lolos atau tidak.

Pasalnya, beberapa hari belakangan, warganet meramaikan kolom media sosial Kartu Prakerja lantaran pengumuman Gelombang 23 telah keluar di dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 Diumumkan Hari Ini? Simak Estimasi Tanggal Pengumumannya

Pada dashboard masing-masing peserta Kartu Prakerja Gelombang 23 muncul notifikasi “berhasil” dan “gagal”.

Namun tak berselang waktu lama, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23 yang tertera di dashboard www.prakerja.go.id menghilang dan saat ini kembali ke status “sedang dievaluasi”.

Oleh karena itu, agar tak ketinggalan informasi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23, peserta dapat terus mengecek secara berkala dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Berapa Lama Evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 23? Ini Estimasi Waktu Selesainya

Selain pada situs resmi Kartu Prakerja, cara cek pengumuman Gelombang 23 juga dapat dilakukan melalui 2 hal lainnya. Simak di bawah ini:

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x