Cek Bansos BPNT 2022 di Link Ini, Dapatkan Bantuan Kartu Sembako Rp2,4 Juta Cukup Masukkan Nama dan Alamat KTP

- 19 Maret 2022, 17:05 WIB
Ilustrasi - Cek bansos BPNT 2022 di link ini agar bisa dapatkan bantuan Kartu Sembako Rp2,4 juta dengan cara masukkan nama dan alamat KTP.
Ilustrasi - Cek bansos BPNT 2022 di link ini agar bisa dapatkan bantuan Kartu Sembako Rp2,4 juta dengan cara masukkan nama dan alamat KTP. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - Cek bansos BPNT 2022 di link cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat bantuan Kartu Sembako Rp2,4 juta hanya memasukkan nama dan alamat sesuai KTP.

Sebagai informasi, pada Maret 2022 ini, pemerintah kembali menyalurkan bansos BPNT Kartu Sembako dengan nominal Rp600.000 kepada masyarakat miskin yang tertera sebagai penerima bantuan.

Sebenarnya bansos BPNT Kartu Sembako ini cair Rp2,4 juta selama tahun dengan proses penyaluran setiap bulan sebesar Rp200.000.

Baca Juga: Raditya Dika Berbagi Pengalaman Kesuksesannya, Harus Bisa Berbeda dari Orang Lain

Namun, lantaran pada Januari pemerintah tidak melakukan penyaluran bantuan Kartu Sembako, sehingga bansos BPNT tersebut dirapel dan diberikan dalam bentuk uang tunai Rp600.00 melalui Kantor Pos.

Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin mengetahui apakah dapat bansos BPNT Kartu Sembako Rp 2,4 juta atau tidak, bisa segera cek dengan memasukkan nama dan alamat di link cekbansos.kemensos.go.id.

Cara cek bansos BPNT Kartu Sembako

1. Buka cekbansos.kemensos.go.id

2. Masukkan nama dan alamat sesuai KTP

Baca Juga: Dapatkan BLT Anak Sekolah Rp4,4 Juta, Begini Cara Cek Penerima secara Online di HP

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x