Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 25, Lengkap dengan Syarat Agar Dapat Insentif Rp3,55 Juta

- 30 Maret 2022, 16:10 WIB
Simak penjelasan untuk bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 serta syarat yang diperlukan untuk mendapatkan insentif Rp3,55 juta.
Simak penjelasan untuk bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 serta syarat yang diperlukan untuk mendapatkan insentif Rp3,55 juta. /Instagram @prakerja.go.id/

PR DEPOK - Simak cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 25, lengkap dengan syarat agar mendapatkan insentif sebesar Rp3,55 juta.

Kartu Prakerja Gelombang 25 telah resmi dibuka pada Selasa, 29 Maret 2022, simak cara daftar dan syarat agar lolos seleksi.

Masyarakat yang telah memenuhi syarat bisa langsung daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 dengan masuk ke dashboard Kartu Prakerja.

Ada baiknya, peserta Kartu Prakerja mengetahui syarat sebelum daftar Kartu Prakerja Gelombang 25, agar bisa lolos seleksi dan dapat insentif Rp3,55 juta.

Baca Juga: Daftar Anime yang Tayang April 2022, Salah Satunya The Rising of the Shield Hero Season 2

Nantinya peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 25 akan mendapatkan insentif senilai Rp3,55 juta.

Insentif diberikan dalam bentuk Rp1 juta saldo pelatihan, insentif Rp600 ribu sebanyak 4 kali usai pelatihan, dan insentif isi survei Rp150 ribu sebanyak 3 kali.

Perlu diingat, saldo pelatihan Kartu Prakerja senilai Rp1 juta tidak bisa dicairkan, gunakan sebaik mungkin untuk membeli beberapa pelatihan Kartu Prakerja yang diminati.

Dilansir Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa lolos.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah