Cara Sambungkan Rekening atau E-wallet ke Kartu Prakerja Gelombang 25, agar Dapat Insentif Rp2,55 Juta

- 1 April 2022, 16:00 WIB
Sambung rekening untuk Kartu Prakerja Gelombang 25.
Sambung rekening untuk Kartu Prakerja Gelombang 25. /prakerja.go.id./

  PR DEPOK - Program Kartu Prakerja Gelombang 25 kini sedang berlangsung. Peserta yang telah mendaftarkan diri akan diarahkan untuk menyambungkan rekening atau e-wallet ke sistem Kartu Prakerja.

Bagi peserta yang ingin menyambungkan rekening bank dan e-wallet ke Kartu Prakerja, harus dulu memastikan bahwa nomor rekening bank dan e-wallet yang digunakan ialah atas nama pribadi.

Rekening atau e-wallet yang digunakan peserta harus menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang sama dengan NIK yang terdaftar di Kartu Prakerja.

Baca Juga: Arti 'Proses Evaluasi' Kartu Prakerja Gelombang 25 yang Muncul di Dashboard dan Simak Estimasi Waktunya

Apabila peserta ingin menyambungkan dengan e-wallet, peserta juga harus memastikan telah mempunyai akun e-wallet di salah satu mitra Kartu Prakerja (OVO, LinkAja, Gopay, DANA).

Hal yang juga harus dipastikan yakni nomor HP peserta yang teregistrasi di Kartu Prakerja ialah benar nomor telepon akun e-wallet atau e-money milik peserta.

Selain itu, peserta juga harus memastikan bahwa akun e-wallet yang digunakan sudah di-upgrade atau akun e-wallet yang KYC (verifikasi KTP & swafoto).

Baca Juga: Login prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 25 yang Telah Resmi Dibuka! Simak Langkahnya

Sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id, cara sambung rekening atau e-wallet ke Kartu Prakerja ialah dengan langkah berikut:

1. Peserta login ke akun, di www.prakerja.go.id
Masuk ke dashboard akun. Pada bagian Rekening, klik Sambungkan rekening.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x