Cara Daftar Bansos BPNT Tahap 2 agar Dapat Bantuan Rp600 Ribu, Cukup Siapkan KTP dan KK

- 6 April 2022, 13:20 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara untuk daftar bansos BPNT tahap 2 hanya dengan KTP dan KK.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara untuk daftar bansos BPNT tahap 2 hanya dengan KTP dan KK. /Pexels/Ahsanjaya.

PR DEPOK – Simak informasi terkait cara daftar bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Kartu Sembako tahap kedua untuk dapat Rp600 ribu cukup dengan menyiapkan KTP dan KK.

Cara daftar bansos BPNT tahap kedua untuk dapat Rp600 ribu bisa dilakukan dengan menggunakan handphone (HP).

Sebelum mengetahui cara daftar bansos BPNT tahap kedua untuk dapat Rp600 ribu, Anda perlu menyiapkan KTP dan KK sebagai persyaratan yang dibutuhkan untuk mendaftar.

Sebagai informasi, bansos BPNT dapat dicairkan sebesar Rp200 ribu setiap bulannya selama satu tahun, sehingga total bantuan yang akan diterima sebesar Rp2,4 juta.

Baca Juga: Panaskan Bursa Transfer Liga 1, Persib Bandung Boyong Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto

Namun, dana bansos BPNT di tahap kedua ini akan dibayarkan tiga bulan sekaligus, sehingga Anda bisa mendapatkan Rp600 ribu.

Diketahui bersama, bansos BPNT tahap pertama telah rampung pada bulan Januari-Maret, dan saat ini pencairan bansos BPNT tengah memasuki tahap kedua yang dijadwalkan akan berakhir pada Juni 2022.

Meskipun pencairan dana bansos BPNT telah memasuki tahap kedua, nampaknya sebagian besar masyarakat masih belum mengetahui bagaimana cara daftar bansos BPNT tahap kedua untuk dapat Rp600 ribu.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BSU 2022 yang Segera Cair, Ada Bantuan Rp1 Juta untuk Pekerja dengan Gaji di Bawah Rp3 Juta

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x