Akses cekbansos.kemensos.go.id, Cek BLT Anak Sekolah agar Dapatkan Rp4,4 Juta untuk Siswa SD, SMP, SMA

- 20 Mei 2022, 14:41 WIB
Ilustrasi - Segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima BLT Anak Sekolah 2022 hingga Rp4,4 juta untuk siswa SD, SMP, dan SMA.
Ilustrasi - Segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima BLT Anak Sekolah 2022 hingga Rp4,4 juta untuk siswa SD, SMP, dan SMA. /Portal Jogja/Siti Baruni.

PR DEPOK – Segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima BLT Anak Sekolah, ada uang tunai Rp4,4 juta untuk siswa SD, SMP, dan SMA.

BLT Anak Sekolah ini disalurkan oleh pemerintah kepada siswa SD, SMP, dan SMA, dengan syarat telah mendaftar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos 2022.

Adapun BLT Anak Sekolah untuk siswa SD, SMP, SMA merupakan bagian dari bansos PKH, yang bertujuan untuk menanggulangi kemiskinan di Indonesia.

Untuk memastikan bantuan uang tunai Rp3 juta cair bagi siswa SD, SMP, dan SMA, bisa segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima BLT Anak Sekolah 2022.

Baca Juga: Apakah Pengambilan BPNT Bisa Diwakilkan? Simak Informasinya Lengkap dengan Cara Cek Penerima Bansos

Berikut ini cara cek nama penerima BLT Anak Sekolah 2022 untuk dapat uang tunai Rp4,4 juta.

1. Login cekbansos.kemensos.go.id

2. Setelah itu, isi data diri sesuai KTP pada format yang disediakan, seperti, wilayah domisili: provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, dan desa

3. Lalu, isi nama lengkap berdasarkan KTP

4. Isi delapan huruf kode yang tertera dalam kotak kode sesuai petunjuk

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x