PKH Balita Juni 2022 Sudah Cair, Buruan Login cekbansos.kemensos.go.id, Ada Bantuan Anak Usia Dini 0-6 Tahun

- 6 Juni 2022, 15:39 WIB
Simak cara cek penerima bantuan PKH untuk balita bulan Juni ini dengan login di situs resmi dan dapatkan bantuan anak usia dini.
Simak cara cek penerima bantuan PKH untuk balita bulan Juni ini dengan login di situs resmi dan dapatkan bantuan anak usia dini. /Instagram/@bank_indonesia

PR DEPOK – PKH balita juni 2022 sudah cair! Segera login di situs cekbansos.kemensos.go.id dan dapatkan bantuan untuk anak usia dini usia 0-6 tahun.

Bantuan PKH balita yang cair Juni 2022 sudah mulai dicairkan kembali dalam tahap 2 kepada penerimanya yang sudah memenuhi syarat.

Bagi yang belum mendaftar bantuan PKH Balita Juni 2022 bisa terlebih dahulu melakukan proses tersebut dengan mengunduh aplikasi Cek Bansos dan login cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat batuan anak usia dini 0-6 tahun.

Dana PKH yang disalurkan bukan hanya untuk PKH balita saja, melainkan ada 7 kategori lainnya juga yang berhak mendapatkan bantuan Kemensos tersebut.

Baca Juga: Daftar Pemenang MTV Movie and TV Awards, Zendaya dan Tom Holland Borong Sejumlah Penghargaan

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website cekbansos.kemensos.go.id, berikut cara cek penerima PKH balita Juni 2022, untuk dapat bantuan anak usia dini 0-6 tahun.

Cara cek penerima PKH balita Juni 2022 untuk dapat bantuan anak usia dini 0-6 tahun:

1. Login website cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima PKH balita Juni 2022 untuk dapat bantuan anak usia dini 0-6 tahun.

2. Jika website berhasil diakses, selanjutnya Isi formulir pencarian data penerima PKH balita Juni 2022.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah