Tips Memilih dan Membeli Pelatihan Pertama bagi Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 32

- 12 Juni 2022, 14:34 WIB
Berikut ini merupakan tips untuk memilih serta membeli pelatihan pertama untuk peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 32.
Berikut ini merupakan tips untuk memilih serta membeli pelatihan pertama untuk peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 32. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK – Simak tips memilih dan membeli pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 32.

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 32 yang dinyatakan lolos, segera manfaatkan insentif pelatihan Rp1 juta untuk mengikuti pelatihan.

Sebab, jika tidak segera dimanfaatkan insentif Rp1 juta tersebut akan hangus, dan Anda akan dihapus dari kepesertaan Kartu Prakerja Gelombang 32.

Adapun batas waktu untuk membeli pelatihan pertama bagi Kartu Prakerja Gelombang 32 adalah satu bulan sejak dinyatakan lolos seleksi.

Baca Juga: BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Segera Cair, Apakah Cara Cek Bantuan Kemnaker Masih Lewat bsu.kemanker.go.id?

Tips untuk memilih dan membeli pelatihan pertama bagi peserta Kartu Prakerja Gelombang 32, salah satunya pilih pelatihan sesuai dengan minat Anda.

Berikut tips memilih pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 32 untuk meningkatkan kompetensi.

Tips Memilih Pelatihan Pertama di Kartu Prakerja Gelombang 32

1. Tersedia lebih dari 1.500 pelatihan yang tersedia untuk peserta Kartu Prakerja, Anda bisa memilih beragam jenis pelatihan melalui situs mitra platform digital.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x