PKH 2022 Tahap 2 Masih Cair hingga Akhir Juni, Cuss Login cekbansos.kemensos.go.id Pakai KTP dan HP

- 18 Juni 2022, 10:55 WIB
PKH 2022 tahap kedua masih cair hingga akhir Juni ini, siapkan KTP dan HP untuk cek penerima bansos di link cekbansos.kemensos.go.id.
PKH 2022 tahap kedua masih cair hingga akhir Juni ini, siapkan KTP dan HP untuk cek penerima bansos di link cekbansos.kemensos.go.id. /Pexels/Ahsanjaya/

PR DEPOK - Program Keluarga Harapan (PKH) 2022 tahap kedua masih cair hingga akhir Juni, cus login link cekbansos.kemensos.go.id pakai KTP dan HP.

Masyarakat yang tergolong sebagai penerima PKH 2022, segera login di link cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan bantuan hingga Rp3 juta.

Sebagai informasi, saat ini PKH 2022 tengah memasuki pencairan tahap kedua yang dijadwalkan segera berakhir akhir Juni ini.

Baca Juga: Viral Dugaan Jadwal BTS Melakukan Wajib Militer, Salah Satu Anggota Terdaftar di Akhir Tahun 2022

Nantinya, pencairan PKH 2022 akan berlanjut ke tahap ketiga pada Juli hingga September, lalu tahap keempat pada Oktober hingga Desember.

Untuk mendapatkan PKH 2022, masyarakat wajib terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kementerian Sosial (Kemensos).

Selain itu, bansos PKH 2022 ini tidak akan diberikan ke seluruh masyarakat Indonesia, melainkan hanya kepada kategori masyarakat tertentu saja.

Baca Juga: Persib Bandung Turut Berduka atas Meninggalnya 2 Bobotoh di Laga Kontra Persebaya Surabaya

Bagi ibu hamil maksimal kehamilan kedua, serta anak usia dini (berusia 0-6 tahun) maksimal dua anak yang didaftarkan, bisa mendapat PKH 2022 sebesar Rp3 juta per tahun.

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x