Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 Dibuka? Simak Jadwal dan Estimasi Waktunya Disini

- 22 Juni 2022, 19:54 WIB
Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 Dibuka? Simak Jadwal dan Estimasi Waktunya.
Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 Dibuka? Simak Jadwal dan Estimasi Waktunya. /Dok prakerja.go.id

PR DEPOK - Program Kartu Prakerja Gelombang 33 sedang berjalan, peserta yang belum mendapat kuota untuk bisa bergabung, tentu menunggu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34.

Adapun untuk jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34, tentu akan disampaikan oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Meski begitu, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34, bisa ditentukan estimasi waktunya dilihat dari skema jadwal pembukaan beberapa gelombang yang sudah dibuka sebelumnya.

Baca Juga: Segera Login cekbansos.kemensos.go.id, BPNT dan PKH Juni 2022 Cair! ikuti Langkah Ini

Jika mengacu dari pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja sebelumnya, terjadi paling lama yaitu tujuh hari usai pengumuman hasil seleksi gelombang diumumkan.

Sementara itu, Kartu Prakerja Gelombang 33 ditutup pada 20 Juni 2022. Estimasi waktu pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 33 terjadi 1-3 hari setelah ditutup, maka prediksi pengumuman akan terjadi antara tanggal 21-24 Juni 2022.

Apabila mengacu dari perhitungan itu, maka estimasi jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34, diprediksi akan dibuka pada 30 Juni-1 Juli 2022.

Baca Juga: BPNT Juni 2022 Cair! Simak Jadwal Pencairannya dan Cek Nama Penerima dengan Login cekbansos.kemensos.go.id

Meski begitu, hingga saat ini belum terlihat tanda-tanda akan adanya pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 dari Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja. 

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang selanjutnya, menjadi kebijakan dari pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x