Kesulitan Saat Beli Pelatihan Kerja di Kartu Prakerja Gelombang 34? Segera Hubungi Nomer Ini

- 1 Juli 2022, 09:45 WIB
Beli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 34, jika mengalami kendala bisa menghubungi nomer ini.
Beli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 34, jika mengalami kendala bisa menghubungi nomer ini. /*/prakerja.go.id

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 34 telah diumumkan. Peserta yang dinyatakan lolos seleksi dapat segera membeli pelatihan kerja di www.prakerja.go.id.

Peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 34 akan mendapatkan saldo pelatihan, yang ditransfer ke rekening atau e-wallet peserta yang telah disambungkan.

Adapun saldo pelatihan sebesar Rp1 juta akan masuk ke rekening atau e-wallet peserta untuk membeli pelatihan kerja di mitra-mitra Kartu Prakerja.

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja Dapat Uang Berapa? Berikut Penjelasannya dan Estimasi Jadwal Pendaftaran Gelombang 35

Saat membeli pelatihan kerja, pastikan saldo pelatihan tersedia dan mencukupi, dan koneksi internet stabil, serta telah memasukkan Nomor Kartu Prakerja dan OTP yang benar.

Jika peserta menemukan masalah saat membeli pelatihan kerja di prakerja.go.id, maka peserta bisa menghubungi customer service di mitra platform digital Kartu Prakerja.

Beberapa nomer mitra platform digital Kartu Prakerja yang bisa peserta hubungi, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id, sebagai berikut:

Baca Juga: Bertemu Vladimir Putin di Rusia, Jokowi Sampaikan Pesan Volodymyr Zelensky?

Bukalapak: 021-508 13333,

Pijar Mahir: +62 821 1111 3630 (WhatsApp),

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x