Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35, Ini Estimasi Tanggalnya

- 6 Juli 2022, 09:38 WIB
Jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35.
Jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Program Kartu Prakerja Gelombang 35 telah ditutup. Peserta yang telah mendaftar tentu bertanya-tanya terkait jadwal pengumuman hasil seleksi.

Tentunya, jadwal resmi terkait pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35, hanya diketahui oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Akan tetapi, jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35 ini dapat diketahui melalui estimasi waktu.

Baca Juga: Apakah Kartu Prakerja Sedang Diproses Tanda Lolos? Simak Penjelasannya Berikut Ini

Estimasi waktu pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35 ini dapat dilihat dari skema gelombang Kartu Prakerja sebelumnya.

Berdasarkan Kartu Prakerja Gelombang 31, 32, 33 dan 34, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan disampaikan dalam jangka waktu 1-3 hari setelah pendaftaran ditutup.

Adapun jika pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 ditutup pada 5 Juli 2022, maka hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35 akan diumumkan antara tanggal 6-8 Juli 2022.

Baca Juga: POPULER HARI INI: Cara Cek Penerima BPNT Sembako 2022 hingga Cara Beli Tiket PRJ Kemayoran Online

Peserta dapat melihat hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35 melalui notifikasi di dashboard dengan melakukan login di www.prakerja.go.id.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 35 juga akan diinfokan kepada peserta melalui notifikasi SMS atau email, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x