Daftar Bansos Cair Agustus Ada BPNT dan PKH, Apakah BLT Subsidi Gaji Termasuk?

- 5 Agustus 2022, 13:26 WIB
 Ilustrasi – Berikut dijelaskan sejumlah bansos yang dicairkan Agustus 2022, mulai dari PKH dan BPNT dari Kemensos, termasuk kabar BSU 2022.
Ilustrasi – Berikut dijelaskan sejumlah bansos yang dicairkan Agustus 2022, mulai dari PKH dan BPNT dari Kemensos, termasuk kabar BSU 2022. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - Artikel ini akan menyajikan daftar bansos yang dijadwalkan cair Agustus 2022, mulai dari BPNT hingga PKH, termasuk BLT Subsidi Gaji.

Pertanyaan apakah program BLT Subsidi Gaji termasuk bansos yang cair Agustus 2022, selain BPNT dan PKH masih menggema di masyarakat.

Pasalnya, 2 bansos dari Kemensos, yakni BPNT dan PKH pada Agustus 2022 ini dijadwalkan bakal cair lagi kepada masyarakat yang berhak mendapatkan.

Menjawab pertanyaan dari masyarakat apakah BLT Subsidi Gaji termasuk bansos yang bakal cair di Agustus 2022, Anda bisa simak ulasannya yang tersaji dalam artikel ini.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 3 Masih Cair Agustus 2022, Bakal Tersalurkan jika Telah Penuhi Syarat-Syarat Berikut

Diketahui bersama, 2 bansos dari Kemensos yang dijadwalkan cair pada Agustus 2022 ini yakni ada BPNT dan PKH.

BPNT merupakan program bansos yang disalurkan secara non-tunai kepada warga miskin untuk memenuhi kebutuhan pangan sembako.

BPNT disalurkan rutin per bulan dengan nominal Rp200.000 tiap penerima atau setara Rp2,4 juta selama setahun.

Namun, untuk pencairan BPNT Juni dan Juli 2022 ini belum ada informasi resmi dari Kemensos bakal disalurkan tanggal berapa.

Baca Juga: Intip Tanggal Pencairan BPNT Agustus 2022, Lengkap dengan Syarat dan Cek Nama Penerima Bantuan Sembako

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah