Login cekbansos.kemensos.go.id, Cek Nama Penerima BPNT Agustus 2022 yang Sedang Cair

- 20 Agustus 2022, 18:42 WIB
Ilustrasi - Cara Cek Penerima BPNT Agustus 2022 yang Sedang Cair dengan Login cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Cara Cek Penerima BPNT Agustus 2022 yang Sedang Cair dengan Login cekbansos.kemensos.go.id. /unsplash.com/@ahsanjaya

PR DEPOK - Segera login ke situs resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk cek nama penerima BPNT Agustus 2022 yang sedang cair.

Seperti diketahui, bansos yang masih terus disalurkan oleh pemerintah hingga kini salah satunya ada BPNT Agustus 2022.

Untuk mengetahui apakah terdaftar menjadi penerima bansos BPNT Agustus 2022, masyarakat hanya perlu mengakses link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Usai Laga Kontra Newcastle, Man City Bertolak ke Spanyol Melawan Barcelona

Cara cek nama penerima bansos BPNT Agustus 2022 ini cukup mudah, masyarakat hanya tinggal siapkan KTP untuk rujukan pengisian data di link cekbansos.kemensos.go.id.

Jika nantinya terdaftar sebagai penerima BPNT Agustus 2022, maka akan berhak menerima dana bantuan sesuai dengan ketentuannya.

Dana bantuan yang akan didapat dari bansos BPNT Agustus 2022 yakni Rp200.000, pencairan dana ini rutin setiap bulannya atau totalnya Rp2,4 juta dalam setahun.

Baca Juga: Perjalanan Karier Hermanto Dardak Ayah Wagub Jatim Emil Dardak yang Meninggal akibat Kecelakaan

Namun demikian, salah satu syarat utama untuk mendapatkan BPNT Agustus 2022 ini adalah masyarakat harus terdata dulu di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kementerian Sosial (Kemensos).

Halaman:

Editor: Fajar Rahmawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah